Birthdays in October

ngemeng ngemeng banyak banget yak yg ulg taun
di bulan Oktober? termasuk gue
hmm jadi tambah bokek juga gue nih
contohnya Dhieta yang baru ulg taun kemaren,eit eit
ohoh gue kemaren ke asrama bawain dhieta kado
guling mickey mouse oohoh
ternyata dhieta itu sweet seventeen aha,KTP dongs
jadi ada tumpengan gitu dua biji di asrama
plus bakso & kue harvest
ternyata si dhita udah di surprise in malem2 jam 12 TENG
ama sapa dit ? uahahhaha
yaaa gitu deh,terus dia juga di buatin martabak mie
setumpuk
buatan anak2 boarding,iih baik banget hhaha
sayangnya gue gabisa menyaksikan acara tengah malam
tapi,gue ama anti kebagian tumpeng!
Abis makan makanan,kita ke asrama cowok ngasih tumpengan aha
terusss ternyata si "ehe" nya dhita lg keluar
terus pas di balik ke asrama,si dhita langsung keluar bawain
kue harvest gede rrrr haha buat "ehe" seorang cia cie
ahah nih foto kuenya dhieta :
kb fotonya gede gede gila jadi foto ini dulu yeee 



HAPPY BIRTHDAY TO IPUNK ,FIRA,RARA, PAYOYO,MYDADDY,IPIN,UYYAN'S MOM,ANYA, EVAN, DHIETA, YUSTINA , PA IWAN, VITO , JABBAR , BELLA , RIZA,IQBAL,GUE,BELLA MASAYA , DAN WAWEE

0 komentar: