Bornday

HAPPY BORNDAY TO ME & IQBAL!!


iqbal nya kecil gitu haha,sori ye bal
iyaa hari ini hari ulg taun gue ehehek
gue disambut dengan kue dari cheesecake yg bukan cheesecake
yg bertuliskan "Happy birthday rina&iqbal
sayangnya gue cuman dapet SEPOTONG dr kue itu
tp parahnya lg nita ipin yg ikutan beli ga dapet sama sekali
haha dan untungnya!
ipin membawa kue harvest vanilla cheesecake!
ITS TASTE SO DELICIOUS! :P


anti juga kasih gue kado berupa mug yg pegangannya sayap gitu
lucu bgt ti makasih ya :DDD


surprise kedua juga cukup mengejutkan
pertama-tama datanglah si Andris (kek dongeng gini)
terus dia blg numpang nunggu doang ,trs mau ke Santo Lukas
yaudah gue suguhin kue harvest td,ama dia baca komik dgn tenang
eh tiba2 ada yg ketok2 pintu,keraas bgt
kirain gue si piti,dia emg suka ngetok2 tp ga sekeras itu
teruus pas gue buka FLASH!
kamera wulan menyambar gue! langsung gue tutup pintunya! hahahaha
yaudah terus mereka masuk dengan ramai,ada andini ama upi juge
terus dikasih kado deech
dan lo tau apa kadonya? MUG lagi...
ada hubungannya MUG ama gue? gue kan bukan penggemar MUG
ato yang suka minum! haha
tapi tetep aja MUG nya keren2 ,dan bakal gue pake buat ambil air wudhu
ga deng,nanti gue pake buat bikin susu kok uahha


okay that's all,i just wanna say,
THANKS TO ALL MY FRIENDS
it means a lot for me :B

0 komentar: